Kamis, 28 April 2011

Halo Balita


  Masa balita adalah masa keemasan
Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya.

 
Paket buku Halo Balita membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut.

-   Petunjuk untuk orangtua memberikan gambaran tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan pada buku ini. Pada bagian ini, juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan kepada anak sesuai dengan tema yang disampaikan.
-   Halaman interaktif menyediakan bagian yang bisa dibuka-tutup. Mengajak anak berinteraksi dengan buku, serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.Setiap halaman dirancang agar anak mudah menangkap informasi yang disampaikan. Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek dan pemilihan kata yang sederhana . Gambar ditampilkan dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak.
-   Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.
   
    9 Jilid SELF HELP
    Jilid-jilid yang dikelompokkan ke dalam kelompok self help ini, berisi cerita-cerita yang membantu anak untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta mendorong sikap mandiri.
    - Aku Bisa Makan Sendiri
    - Aku Bisa Mandi Sendiri
    - Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
    - Aku Berani Tidur Sendiri
    - Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
    - Aku Suka Buku
    - Aku Selalu Hati-hati
    - Aku Berani ke Dokter
    - Aku Senang Keliling Kota
    
    5 Jilid SPIRITUAL
    Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama, membantu anak mengenal nilai-nilai dasar agama serta praktik-praktik ibadah. 
    -  Aku Sayang Allah
    -  Aku Sayang Rasulullah
    -  Aku Bisa Wudhu dan Shalat
    -  Aku Belajar Puasa
    -  Aku Cantik Pake Jilbab




   11 Jilid VALUE
    Jilid-jilid pada kelompok value ini, berisi cerita-cerita yang mendorong anak untuk menginternalisasi nilai moral, seperti menghormati orang tua, menyayangi sesama, sikap sabar dan sopan santun.
    -  Aku Suka Menabung
    -  Aku Anak Jujur
    -  Aku Anak Pemberani
    -  Aku Belajar Membuang Sampah
    -  Aku Sayang Teman
    -  Aku Sayang Bibi
    -  Aku Anak Santun
    -  Aku Sayang Keluargaku
    -  Aku Anak Sabar
    -  Aku Suka Berterima Kasih
    -  Aku Sayang Mio
   + 1 Jilid Panduan Untuk Orangtua
   Petunjuk penggunaan buku Halo Balita . Informasi penting tentang dunia balita. Tips-tips praktis seputar keayahbundaan.
         Tunggu Apa Lagi ?
         Segera ORDER dan miliki buku Halo Balita ! 
          Dengan investasi sebesar : Rp 1.540.000,- Rp 1.386.000,-
anda akan mendapatkan 1 set paket Buku Halo Balita. 
          Terdiri dari : 25 Jilid + 1 Jilid Panduan Untuk Orang Tua, 
Bonus : 3 buah Boneka Tangan, Ukuran :18 x 16. Hardcover.
Kertas Isi Dupleks Tebal.

Atau bisa juga pembayaran via angsuran* sbb :

* Angsuran berlaku untuk kota-kota tertentu

1 komentar:

Tunggu apa lagi?
segera ORDER dan miliki buku Hallo Bakita ini!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More